Friday, December 31, 2010

Malam Tahun Baru - New Year's Eve

kembang api di Manado, Sulawesi Utara
Fireworks in Manado, North Sulawesi,Indonesia
Photo Courtesy of Kompas.com

Pagi ini sangat sangat dingin 19F( sekitar -7C) dan menjelang siang naik jadi 27F (-2C),..udara bener bener 'frosty air'...salju tipis yang turun kemaren belum meleleh semua, saking dingin-nya temperature, tapi matahari bersinar cerah ceria bahkan sangat silau. Hari terakhir di tahun 2010, meskipun waktu nulis ini, banyak bagian laen di dunia sudah berpesta kembang api, semua sudah 'say' Happy New Year, sedang waktu aku nulis ini baru jam 1:25 siang tgl 31,...emang tinggal di bagian Pantai Barat Amerika, membuat kita jadi yang terakhir memasuki Tahun Baru. Banyak 'status' di Facebook yang udah 'meriah' menulis Happy New Year...dan semua harapan yang kita harapkan tentunya.

The latest up to the minute news about what's happening with America, tepatnya United States....banjir, angin kenceng, tanah longsor masih melanda California. Salju masih bertumpuk tumpuk di sebagian Pantai Timur Amerika,...yang jelas biaya listrik so pasti naik, karena orang menghidupkan 'heater' terutama di malam hari!...dan berita yang paling gres di akhir tahun ini dan bukan berita gembira adalah tornado yang melanda negara negara bagian Midwest antara lain di Arkansas sampe saat aku nulis ini ada 3 orang meninggal di kota kecil bernama Cincinnati, Arkansas, 2 meninggal di Dent County, Missouri dan 1 orang meninggal di Rolla, Missouri.

Tonttitown, Arkansas
Photo Courtesy of CNN

Di Indonesia, tanah tumpah darahku, yang sangat marak dengan team sepakbola yang keliatannya sudah mulai mempunyai big fans di negeri sendiri, saluuut!...Selamat Tahun Baru Indonesia. I miss you!..


Jakarta, Indonesia's celebrating New Year
Photo courtesy by Kompas.com


No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting this site, please feel free to make any comment,but The Admin has authority to delete unapropriate comments. Thank You.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...